Yuk Jual Beli di GEMPITA, Daftar Sekarang!

0

Notifikasi

Tidak ada data

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Bea Cukai Kuala Tanjung Terima Kunjungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tebing Tinggi Bersama

Kamis, 15 Jul 2021, 07:14:20 WIB / By Franc Tambos Manurung, SP

Bea Cukai Kuala Tanjung Terima Kunjungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tebing Tinggi Bersama

Kuala Tanjung – Pemerintah Tebing Tinggi melalui Dinas Pertanian bersama dengan UMKM Tebing Tinggi mengunjungi Bea Cukai Kuala Tanjung, dalam rangka mendorong UMKM agar bisa ekspor ke berbagai negara. Hal ini berkaitan dengan salah satu fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai industrial Assistance dan Trade Facilitator.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan serta Pejabat Fungsional Bea Cukai Kuala Tanjung. Dalam kunjungannya, Marimbun Marpaung selaku Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa pemerintah kota tebing tinggi ingin UMKM mereka bisa mengekspor produk mereka ke luar negeri.

Dalam kunjungan ini, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Tebing Tinggi memperkenalkan berbagai produk yang mereka miliki seperti sayur organik yang ditanam menggunakan pestisida nabati, kolang-kaling, pisang kepok, domba, sapi, ikan dan lain sebagainya. Produk-produk tersebut tentunya berkualitas dan siap bersaing di pasar global.
Selanjutnya, Bea Cukai Kuala Tanjung sangat mendukung UMKM untuk mengembangkan produknya di pasar internasional serta siap memberikan asistensi kepada para UMKM yang ingin mengekspor produknya.

Dengan diadakannya pertemuan ini, diharapkan dapat terjadi kerja sama antara Bea Cukai Kuala Tanjung dan Pemerintah Tebing Tinggi dalam mendukung kemajuan UMKM dan memfasilitasi kegiatan ekspor produk hortikultura Kota Tebing Tinggi.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...